Ardya di Gulali Festival

Ardya, salah satu tim KIBA ITB yang ikut terlibat dalam proses pembuatan jurnal visual di Gulali Festival punya komentar yang berbeda juga soal keterlibatannya.

Selama Gulali Lab sampai Gulali Festival itu asik seruu banget! Nggak nyangka bisa liat perjalanan seniman-seniman mempersiapkan karya-karya nya ✨✨ terus kayak wah banget kok bisa ya bikin pertunjukan pake printilan-printilan yang bahkan nggak kepikiran sama sekali, kayak ada yang dari barang bekas, dari bumbu dapur terus sampe bawa-bawa ciri khas daerah pokoknya keren! sampe di festival apalagi kagum banget ngeliat anak-anak excited nanya dan nonton! nggak nyangka banget!

Dari artist yang aku amatin juga nambah bangett pengalaman dan banyak banget belajar  kayak bikin ini itu bener-bener gabungin digital sama pertunjukan pokoknya WAH banget 💘 terus buat nanya-nanya juga enak banget dikasih liat semua perjalanan dari awal proposal sampai eksplorasi media, bahan dan teknik. Emang bener-bener “Waktunya Main” main sama anak-anak dengan cara yang berbeda dan indah.

Dari awal sampe akhir kerasa banget asiknya dan kekeluargaannya dari kak Ria kak Aio dan teman-teman seniman lainnya kayak nggak ada batas buat saling tanya dan support, pokoknya seneng banget bisa ikut proses di Gulali Festival ini!

Ardya
Ini dia jurnal visual yang dibuat Ardya untuk Waktunya Main

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *