Chika di Gulali Festival

Untuk visual jurnal berikutnya, mari kita lihat karyanya Chika. Di Gulali Festival, Chika mendampingi proses kegiatannya Lakoat Kujawas.

Preview visual jurnal Chika saat mengikuti proses pembuatan karya oleh Lakoat Kujawas

Mengikuti gulali festival ini pengalaman baru buat aku khususnya di dunia pementasan, dengan mengamati setiap sesi mulai dari workshop, asistensi, sampai pementasan dapat banyak banget ilmu yang sebelumnya aku juga gak kepikiran, salah satunya yaitu membuat pementasan anak itu jangan setengah- setengah dan nambah wawasan tentang detail- detail di pementasan yang selama ini aku hanya sebagai penonton.

Lalu dari proses artist yang aku amati yaitu Lakoat Kujawas juga nambah banyak banget ilmu khususnya budaya- budaya Mollo yang berbeda dari tempatku dan terkagum- kagum banget dengan hasil pementasan yg super keren satu kampung ikut pementasan bikin merinding heheh, lalu teknik penyampaian ceritanya juga keren sangat beragam, terutama yang menggunakan kain Mollo sebagai setting.

Dari pengalaman awal sampai akhir aku merasakan atmosfer yang suportif dan positif baik dari kak Ria, kak Aio, dan teman- teman artist, jadi selama proses juga merasa happy hingga bikin aku tertarik untuk suatu saat terjun langsung ke dunia pementasan.

Chika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *