Hani di Gulali Festival

Kali ini mari kita intip jurnal visual yang dikerjakan oleh Hani. Di Gulali Festival, Hani mendokumentasikan kegiatan-kegiatan yang berjalan di Gulali Lab. Penasaran dengan visual jurnalnya Hani? Ini dia previewnya.

Preview jurnal visual yang dibuat Hani
Preview jurnal visual yang dibuat Hani

Hani juga memberikan komentar untuk pengalamannya ada di Gulali Festival.

Gulali Lab dan Gulali Festival telah memberikan banyak pengalaman seru dan berkesan bagi saya. Berpartisipasi dalam kegiatan ini memberikan saya kesempatan berharga untuk mempelajari banyak hal baru, khususnya mengenai anak-anak. Dari mulai mempelajari aspek-aspek yang perlu diperhatikan dalam membuat pertunjukan anak, mengamati proses dan perkembangan seniman dalam membuat pertunjukan anak yang berkualitas, hingga mengeksplor dan memahami dunia anak-anak itu sendiri.

Walaupun seniman yang saya dampingi mengundurkan diri di tengah berjalannya gulali lab, tetapi selama Gulali lab saya belajar mengamati langkah-langkah serta usaha keras para seniman untuk menghadirkan karya terbaik mereka di Gulali Festival. Hasil kerja keras mereka pun dibuktikan dari penampilan-penampilan keren yang hadir di Gulali Festival. Setiap penampilan selalu membuat saya takjub, saya juga melihat reaksi penonton anak-anak yang selalu gembira dan penuh dengan pertanyaan.

Saya sangat mengapresiasi para seniman serta orang-orang yang berkontribusi dalam mewujudkan acara gulali festival ini. Pengalaman tersebut sangat menginspirasi saya untuk selalu mengembangkan kreativitas dan berusaha semaksimal mungkin dalam menghasilkan karya, saya juga semakin tertarik dengan seni pertunjukan serta memahami dunia anak-anak.

Hani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *