[Intip Jurnal] Siapa Saja?

Cukup banyak cerita yang masih tersisa dari kegiatan GULALI Festival kemarin. Salah satunya adalah cerita tentang pembuatan visual jurnal oleh teman-teman dari KIBA – ITB. Sampai hari ini proses pembuatan visual jurnalnya masih difinalisasi dan akan dibuat buku jurnal.

Seperti yang sudah diceritakan, selama proses di GULALI Lab, setiap satu tim peserta ditemani oleh satu teman ilustrator dari Kelas Ilustrasi Buku Anak (KIBA – ITB) yang mencatatkan perjalanan proses para seniman ini selama melakukan persiapan sampai dengan pentas di GULALI Festival.

Siapa sajakah tim KIBA – ITB yang terlibat di kegiatan ini? Mereka adalah…

  1. Nisrina yang menemani Kahanane Project
  2. Sharon yang menemani UlangAlik
  3. Ardya yang menemani Waktunya Main
  4. Nayra yang menemani Institute Tingang Borneo Teater (ITBT)
  5. Chika yang menemani Lakoat.Kujawas
  6. Brigitta yang menemani Didik & Dian
  7. Hani yang menemani Flying Saroong dan kemudian mencatat proses kegiatan studio selama GULALI Festival
  8. Nadine yang menemani Sasikirana Koreolab & Dance Camp
  9. Jessica yang menemani SEKAT Studio

Selain sembilan nama di atas, ada Ibu Riama Maslan Sihombing dan Mbak Imaniar juga yang selalu menjadi pendamping dan supervisor semua proses pembuatan visual jurnal di GULALI Festival ini.

Setelah melihat cuplikan visual jurnalnya, kami tak sabar melihat hasil akhirnya karena sepertinya sangat seru! Semangat ya, teman-teman KIBA – ITB.

Kalau teman-teman mau melihat cuplikan visual jurnal mereka, tunggu ya, nanti satu persatu kami munculkan di blog ini, supaya kita bisa ikut merasakan dan melihat proses penjurnalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *