Jessica di Gulali Festival

Ini dia jurnal visual yang dibuat oleh Jessica atau yang lebih akrab dipanggil Jeje saat ia menemani proses berkaryanya SEKAT Studio.

Jurnal visual yang dibuat oleh Jessica

Aku belajar banyak banget selama aku ikut serta dalam proses Gulali Festival ini! Walaupun groginya kerasa, tapi ilmu yang di dapetin menurut aku bener-bener banyaaaak banget. Waktu Gulali Lab, aku terpukau banget pas aku dengerin presentasi dari pembicara-pembicara yang hadir! Rasanya kayak lagi nonton webinar yang mahal tapi gratis, hehe. Menarik banget dengerin sharing dari kakak-kakak tentang seni di pertunjukan anak-anak, dan aku juga salut banget, karena walaupun di Indonesia pertunjukan anak-anak masih sangat minim, kakak-kakak yang ikut di Gulali Festival tetep mau memperjuangkan!

Aku juga seneng banget waktu tau aku dipasangin sama SEKAT Studio! Soalnya menurutku menarik banget ada komunitas rumah hantu yang mau bikin pertunjukan buat anak-anak. Jujur sebenernya aku deg-degan selama berproses sama Kak Ismud dan kakak-kakak dari SEKAT Studio yang lainnya, tapi mereka semua baik banget dan terbuka banget, jadi aku lebih nyaman dan bisa belajar banyak juga dari SEKAT Studio! Semoga bibit yang udah ditanam sama kakak-kakak dari Gulali ini dapat berbuah dengan baik kedepannya dalam ranah pertunjukan anak-anak di Indonesia! ❤️

Jeje

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *