Kiriman Cerita dan Energi dari Teman-Teman #NontonBarengGulali

Sampai hari ini, rasanya belum bisa beranjak dari asik serunya GULALI Festival. Salah satu yang membuat itu terjadi adalah saat membaca kembali email-email dari teman-teman komunitas anak, komunitas seni dan komunitas taman baca yang selama 3 hari penyelenggaraan acara ini, turut meramaikan acara dengan mengadakan #NontonBarengGulali di tempatnya masing-masing. Ada juga yang anak-anak yang mengirimkan karya gambarnya kepada kami setelah mereka menonton bareng. Ah, gemasnya!

#NontonBarengGulali ini adalah akses gratis untuk komunitas yang ingin membuat kegiatan nonton bareng bersama anak-anak dan keluarga di sekitar mereka. Kami sangat gembira melihat 40 komunitas yang terpilih mendapat fasilitas ini, mengadakan kegiatan di wilayah masing-masing dengan semangatnya.

Ada anak-anak di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, NTT, NTB, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua yang ikut bergembira bersama. Mereka dengan baik hati mengirimkan foto-foto kegiatannya ke kami. Silakan lihat foto-foto di bawah ini, seru sekali! GULALI Festival tidak hanya hadir di satu kota, tapi hadir di banyak kota, di banyak titik, di tempat-tempat yang memiliki semangat sama dan membuat pertunjukan ini ada di tempat mereka.

Kakak-kakak pendamping dan pembimbing di semua komunitas, terima kasih sudah menerima kami dengan tangan terbuka dan memberikan kesempatan untuk adik-adik di sana (bersama keluarganya) dapat menikmati pertunjukan-pertunjukan yang hadir di GULALI Festival ini.

Tidak lupa juga, kami ingin menyampaikan sangat banyak terima kasih untuk semua penonton yang membeli tiket pertunjukan kami. Dengan tiket yang teman-teman beli, artinya teman-teman turut mendukung fasilitas penyediaan akses gratis untuk penonton anak-anak dan keluarga di daerah.

Semoga semangat berbagi bahagia bersama ini terus menyala, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *