Minggu yang Sibuk untuk Semua Lini di Tim GULALI Festival

Hari festival semakin dekat, persiapan semakin perlu dipercepat. Tidak hanya tim peserta di GULALI Lab saja yang bergegas, kami panitia GULALI Festival juga melakukan hal yang sama. Begitu banyak persiapan di depan mata yang perlu mendapat perhatian. Sibuk tapi sangat senang dan tak sabar rasanya menantikan awal Oktober datang. 

Minggu lalu official merchandise untuk acara ini sudah bisa dibeli dengan sistem Pre Order. Linknya tinggal klik di sini. Kalau kemarin baru ada kaus, sekarang sudah ada tambahan scarf yang tidak kalah asiknya untuk dikoleksi.

Segeralah mampir ke toko kami. Pre order akan dibuka sampai tanggal 30 September 2021. Beli yang banyak, ya, hehehe…. 🙂 

Update berikutnya dari kegiatan weekly meeting GULALI Lab minggu lalu. Rasanya sangat bangga melihat perkembangan dari tim peserta GULALI Lab. Perkembangan persiapannya sungguh luar biasa. Semua tim peserta sudah semakin ketat timeline produksinya. Hampir semua sudah punya jadwal syuting. Minggu kemarin adalah minggu yang padat dengan kamera. Bahkan ada beberapa diantara tim peserta yang juga sudah menyelesaikan syutingnya dan berencana untuk segera masuk ruang editing. Kalau penasaran melihat perkembangan cerita mereka, bisa lihat saja kabar-kabar singkat yang ada di story atau feed instagram kami atau langsung mampir ke instagram para peserta yang linknya ada di sini.

Kabar lainnya lagi yang ingin kami bagi adalah kesempatan menonton bareng untuk teman-teman yang ada di komunitas rumah baca atau komunitas anak-anak di seluruh Indonesia sudah dibuka. Jadi, bila teman-teman berencana membuat acara nonton bareng bersama anak-anak di wilayah/komunitas teman-teman, silakan masukkan data dan isi form pendaftaran ini. Tim GULALI Festival akan menyeleksi berdasarkan formulir yang teman-teman isi. Bila terpilih, komunitas teman-teman berkesempatan mendapatkan akses menonton pertunjukan di GULALI Festival secara gratis. Seminggu sebelum pelaksanaan GULALI Festival, komunitas yang terpilih untuk mendapatkan akses menonton ini akan dikabari oleh panitia.

Jadwal pertunjukan juga sudah disusun. Teman-teman akan mendapatkan informasi detailnya segera. Tim seniman tamu juga sudah final dan mereka sedang bersiap-siap. Beberapa diantaranya yang akan bisa kita lihat penampilannya adalah Magica Mamejika dan Usaginingen, seniman dari Jepang. 

Tim GULALI Festival merasa sangat beruntung karena banyak teman-teman baik yang percaya dan mendukung penyelenggaraan festival ini. Terima kasih untuk semua teman yang mendukung kami dan terus membagikan kabar tentang festival ini ke banyak teman lainnya. 

Sampai bertemu di kabar berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *