Nadine di Gulali Festival

Ini dia seri terakhir dari cerita Intip Jurnal di blog Gulali Festival. Seru juga, nih, membaca komentar Nadine atas pengalamannya menemani Sasikirana KoreoLab & Dance Camp.

Akuu senengg bgtt bisa dapet pengalaman se-full package ini di gulali festival! terima kasih atas kesempatan dan bimbingannya, aku bisa eksplorasi banyak banget dari segi ilustrasi, juga bahkan waktu gulali lab belajar banyak tentang audiens anak; materi yang akuu belum pernah tahu sebelumnya,

Aku juga belajar banyak dari partner seniman (sasikirana), mereka sangat welcome dan semangatt waktu tahu mau dibikinin visual journal, senang skali bisa kenal bude ka ferry, ka agni dan teman-tman lain di sasikirana karena ngikutin prosesnya tuh seru bangett! smoga aku kapan-kapan bisa main-main ke basecamp sasi heheheh terima kasih Gulali Festival!

Nadine

Hmm, serunya, ya! Jadi kangen Gulali Lab dan Gulali Festival lagi! Semoga kita bisa bertemu di kesempatan berikutnya, ya. Sebagai penutup seri Intip Jurnal ini, mari kita lihat preview jurnal visualnya Nadine. Ini dia.

Jurnal visual Nadine
Jurnal visual Nadine juga, masih untuk Sasikirana KoreoLab & Dance Camp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *