Nisrina di Gulali Festival

Menunaikan janji untuk mengintip sedikit jurnal visual yang sedang dikerjakan teman-teman KIBA ITB, yuk, sekarang kita melihat WIP (work in progress) dari Nisrina. Di Gulali Festival yang pertama ini, Nisrina mendampingi proses tim Kahanane Project.

Jurnal visual yang dibuat Nisrina saat mendampingi Kahanane Project

Ketika ditanya bagaimana pengalamannya ada di kegiatan ini, Nisrina memberi komentar:

Gulali Lab sampai Gulali Festival bener-bener ngasih aku banyak hal yang aku belum tau sebelumnya, terutama soal dunia dan perspektif anak-anak. 

Melihat proses dari beberapa seniman yang berkarya untuk anak-anak adalah pengalaman asik tapi penuh pelajaran yang bisa diambil.

Seniman yang bareng aku juga keren banget. Walaupun aku canggung di awal, tapi seru banget bisa kenalan dan ikut merasakan prosesnya sambil ngejurnal. Sampai akhirnya melihat hasil akhir yang terbaik dari Kahanane Project. Aku belajar banyak dari proses senimannya, terutama semangat dalam menyelesaikan karya dan konsep Kahanane Project yang merespons keadaan pandemi sekarang dengan mengandalkan daur ulang.

Terima kasih untuk Gulali Festival dan Kahanane Project yang udah ngasih aku pengalaman baru di MBKM pertama aku. Semoga ke depannya kita semua bisa terus berkarya ✨

– Nisrina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *