Pertunjukan GULALI Festival Tahun Ini Sudah Selesai, Tapi Kami Baru Mulai

Terima kasih tak terhingga untuk semua teman, pendukung, penyokong dan siapapun yang menjadikan GULALI Festival ini ada. Selama 3 hari GULALI Festival hadir. Melihat wajah-wajah teman kecil, mereka ikut komat-kamit bernyanyi, meniru gerakan seniman dan ikut menari, pertanyaan-pertanyaan yang bertubi-tubi dari mereka, komentar di kolom chat zoom yang selalu ada, membuat kami semakin punya banyak semangat untuk melakukan berbagai hal.

Kami senang semua kegiatan di rangkaian GULALI Festival yang dipersiapkan cukup singkat ini berjalan dengan lancar. Kami juga bersyukur bahwa kami punya banyak seniman yang mau menemani kami menjalani ini dan terlibat langsung dalam kegiatan ini. Terima kasih teman-teman seniman yang berkeras hati ikut GULALI Lab dan percaya bahwa kita bisa melakukannya bersama, terima kasih teman-teman seniman tamu.

Festivalnya memang sudah selesai, tetapi ini bukan akhir, justru ini baru mulai. Api semangat sudah dinyalakan, mari kita lanjutkan ya, teman-teman. Rencana ini dan itu sudah ada di depan mata. Semoga segera terwujud nyata.

Untuk semua yang mengirimkan pesan cinta melalui DM instagram, email, komen dan lain-lain, terima kasih. Tunggu kabar kami selanjutnya untuk kegiatan berikutnya. Bila ada usulan atau ide yang mau disampaikan, teman-teman tetap bisa kontak kami melalui DM Instagram @gulalifestival atau email di gulalifestival@gmail.com

Sampai bertemu lagi, teman-teman. Salam manis selalu dari kami di sini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *