Tentang GULALI Festival

#GULALIfestival ini diinisiasi oleh dua grup seni yang sering mengadakan kegiatan/pertunjukan untuk keluarga.

Ada Papermoon Puppet Theatre yang berpengalaman dalam berbagai exhibition, workshop, dan instalasi seni rupa dan teater boneka. Salah satu kegiatan besar yang diselenggarakannya adalah Pesta Boneka.

dan ada juga

Ayo Dongeng Indonesia yang punya banyak pengalaman dalam workshop dan pertunjukan yang berkaitan dengan dongeng. Setiap tahunnya menyelenggarakan Festival Dongeng Internasional Indonesia.

Kali ini keduanya berkolaborasi untuk menyelenggarakan GULALI FESTIVAL, sebuah festival seni pertunjukan untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

Nama GULALI FESTIVAL dipilih karena ada banyak rasa yang akan dibagikan di sini dan karena ada anak-anak serta orang dewasa yang akan diajak merayakan kebahagiaan bersama-sama. Seni pertunjukan terbaik dari teater boneka, dongeng, musik, tari, dan beragam bentuk lainnya, dipersiapkan dengan matang dan akan digelar untuk festival ini.

GULALI FESTIVAL diharapkan bisa menjadi semangat baru dalam berkesenian dan mengenal budaya, bisa menemani anak-anak dan keluarga Indonesia di kala pandemi ini, serta bisa juga membawa kebahagiaan dan keceriaan di ruang keluarga.

GULALI FESTIVAL akan mengajak anak-anak dan keluarga di Indonesia untuk mengalami pengalaman (pertama) terbaik akan seni dan budaya melalui sajian yang memang dipersiapkan dengan baik dan serius.